-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Alasan Memilih AnekaHosting.com sebagai Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Tidak ada komentar

Alasan Memilih AnekaHosting.com sebagai Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Saat ini banyak sekali penyedia layanan Web Hosting Murah yang memberikan harga yang lebih mahal tetapi dengan fitur dan fasilitas yang sama seperti dengan AnekaHosting.com dengan kualitas pelayanan yang tidak bagus atau bahkan ada yang memberikan harga lebih murah tetapi dengan pelayanan yang abal-abal yang membuat anda kehilangan waktu dan kehilangan bisnis anda.

Oleh karena itu banyak sekali alasan mengapa akhirnya orang memilih menggunakan jasa layanan Web Hosting dari AnekaHosting.com sebagai mitra bisnis onlinenya yang terpercaya. Dengan Slogan "AnekaHosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia" yang membuat kita beda dengan para penyedia layanan web hosting lainnya. Karena dengan slogan tersebut itulah kami memiliki komitmen untuk memberikan harga yang murah dengan kualitas layanan yang terbaik untuk pelanggan kami.

Sesuai dengan komitmen layanan dari AnekaHosting.com sebagai penyedia jasa layanan Web Hosting Murah, kami memberikan ilustrasi dalam bentuk Video yaitu alasan memilih AnekaHosting.com sebagai pilihan yang tepat untuk kebutuhan bisnis online anda.




Banyak hal dan faktor yang harus anda ketahui dalam memilih Web Hosting Murah,Oleh karena itu pastikan anda memilih Perusahaan Web Hosting Murah yang benar-benar terpercaya sehingga tidak menganggu bisnis anda.



Alasan Memilih AnekaHosting.com sebagai Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Adapun beberapa point penting yang membedakan line bisnis kita dengan yang lain adalah :

  • Pelayanan Terbaik
    AnekaHosting.com memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya karena Anda akan langsung ditangani oleh Customer Support dan Technical Support kami yang Ramah dan Profesional. Staff kami akan selalu siap untuk membantu anda dalam memecahkan permasalahan Web Hosting anda melalui telepon/fax, email, ticketing support ataupun melalui live chat.


  • Perusahaan yang Terpercaya dan Berpengalaman di Bidang Hosting Provider
    AnekaHosting.com merupakan Perusahaan Web Hosting
    yang telah bertahun-tahun berkecimpung di dunia hosting, sehingga pengalamannya tidak perlu diragukan lagi (AnekaHosting.com merupakan salah satu sub bisnis unit dari FaberHost.com - Web Design and Development, Hosting Service Provider and Digital Marketing Agency). Pelanggan kami dimulai dari Personal hingga Corporate, dari dalam negeri hingga luar negeri. Untuk itu kami berusaha untuk senantiasa menjaga komitmen kami dalam memberikan layanan Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia.

  • Harga Murah dan Kompetitif
    Customer Support, Kualitas Layanan, dan Kepercayaan selalu dihubungkan dengan harga yang mahal, namun kini Anekahosting.com hadir dengan mampu membuktikan bahwa Web Hosting dengan harga murah tidak berarti murahan. Kami tetap menjaga kualitas terbaik di layanan web hosting kami, sedangkan harga tetap MURAH dan bersaing.

  • Server Cepat, Handal, dan Stabil
    Untuk menjaga kualitas kinerja server, kami hanya menggunakan hardware terbaik dan teknologi control panel CPANEL yang telah terbukti bagus dan banyak dipakai oleh kalangan Web Hosting Provider, sehingga Anda bisa mendapatkan fitur yang terbaru dan tercanggih dan user friendly.

  • Memiliki Sistem Backup Otomatis
    Demi menjaga keamanan data penting anda. AnekaHosting.com memiliki sistem backup yang rutin untuk membackup data anda seperti data email, data website ataupun file yang tersimpan di hosting anda. Sehingga data penting anda aman bersama Anekahosting.com, anda tidak perlu khawatir kehilangan data penting anda.

  • Memiliki Fitur Web Hosting dengan Standard Internasional
    Dengan harga web hosting murah bukan berarti fitur web hosting menjadi berkurang. AnekaHosting.com menyediakan fitur layanan web hosting yang lengkap yang sesuai dengan standard internasional. Fitur yang disediakan oleh AnekaHosting.com seperti :
    • Fitur Email seperti WebMail, POP3, Email Forwarder, Auto Responder
    • Fitur Domain seperti Parked Domain, Addon Domain dan Sub Domain
    • Fitur Statistik seperti AwStats
    • Fitur Management File seperti FTP
    • Fitur Site Management Tools seperti PHP, MySQL dan phpMyAdmin
    • Dan beberapa fitur hosting lainnya.

  • Sistem Registrasi Mudah, Realtime dan Pengaktifan OtomatisDengan sistem registrasi web hosting realtime Anda bisa mengecek status domain dan melakukan whois domain untuk melihat data kontak domain. AnekaHosting.com memiliki sistem pengaktifan otomatis, sehingga website Anda akan lebih cepat online.

  • Kemudahan dalam melakukan Pembayaran
    Selain melakukan metode pembayaran offline payment seperti Transfer Bank, AnekaHosting.com juga menyediakan sistem online payment dengan pembayaran menggunakan PayPal.

  • Jaminan 90 Hari Uang KembaliKepuasan konsumen adalah prioritas utama kami. Jika Anda merasa tidak puas dengan pelayanan AnekaHosting.com, kami memberikan jaminan 90 hari uang kembali, untuk transaksi web hosting yang telah dilakukan.

 

Alasan Memilih AnekaHosting.com sebagai Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Selain itu Web Hosting dari AnekaHosting.com ini sangat cocok baik untuk personal ataupun individu dan corporate ataupun perusahaan. Karena AnekaHosting.com menyediakan paket layanan Web Hosting yang disesuaikan dengan kebutuhan anda dengan harga yang murah dan kompetitif,

Layanan Web Hosting Murah dari AnekaHosting.com


Untuk informasi mengenai layanan Web Hosting Murah ini dapat anda lihat di Situs AnekaHosting.com. Atau anda dapat menghubungi staff Marketing kami melalui Email di info@anekahosting.com ataupun telepon di 021-45854322. Merupakan suatu kebanggaan kami dapat membantu anda.



author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)