-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Sterategi SEO Penting Untuk Bisnis Online

Tidak ada komentar
SEO ialah sebuah cara menarik pengunjung dengan melalui mesin pencari. Sebab mesin pencari saat ini paling banyak di gunakan saat orang mengunjungi internet. Maka dari itu penting sekali untuk pembisnis online untuk memahami dari cara kerja SEO dan juga menggunakan untuk menaikan tarif grafik.
Menurut riset, hamir 70 persen sampai 80 persen orang mencari informasi melalui mesin google. dari analisa, hasil dari mesim pencari google, sangat penting yaitu muncul di bagian halaman pertama. sebab hampir mayoritas berhenti di bagian halaman pertama dan tidak melanjutkan ke halaman kedua.
Dengan memakai sterategi ini tujuannnya membangun search engine optimization (SEO). internet marketer bisa menarik orang banyak secara gratis melalui google. Berikut adalah ciri sterategi yang paling penting dalam membangun SEO secara efektif dan juga aman :
1. memberikan sebuah konten terbaik
Kita harus memahami bagaimana sebuah mesin pencari bekerja. pada dasarnya, search engine ingin menampikan sebuah konten terbaik di google sesuai dengan yang di cari pengguna google. Tetapi sebaliknya, tidak relevan dan juga tidak akan berguna jika konten yang di hasilkan tidak sesuai dan mengecewakan para pencari mesin google.
Untuk membuat konten yang menarik dan juga berkualitas, lalu mudah di temukan oleh para pencari google, ada dua hal yang harus di perhatikan  :

  • Pertama

Membuat konten yang sesuai informasi dengan kebutuhan pengunjung  jika informasi cocok dengan yang di cari secara otomatis pengunjung akan tertarik dan juga senang.

  • Kedua

Meskipun banyak aturan mengenai cara penulisan dari SEO, akan tetapi untuk menulis sesuatu yang enak untuk di mengerti dan mudah di baca itu jauh lebih penting.
2. Memahami Keyword ( Kata Kunci )
Pada proses pencarian mesin google, para pencari saat mencari informasi yang di butuhkan akan menulis kata kunci. contohnya saat para pencari mengetik tulisan "bisnis online" pastinya banyak sekali web yang langsung muncul di halaman google.
Maka dari itu para pembisnis online yang menggunakan SEO harus juga memahami sebuah arti "kata kunci" yang digunakan oleh pengunjung google.
Untuk memahami kata kunci yang sangat baik, para pembisnis perlu memahami sebuah target pasarnya. apa yang mereka cari, itulah istilah yang mereka pakai. intinya dari sebuah SEO yaitu perlunya pemahaman sebuah nasabah itu penting.
3. Membangun Backlink
Untuk dalam sebuah SEO salah satu faktor yang sangat penting adalah membangun backlink. Apasih itu backlink? yaitu link yang diberikan oleh pihak lain kepada situs kita. Saat pengunjung tersebut meng klik link tersebut, maka pengunjung akan di antarkan menuju kesitus yang sudah di berikan link tersebut.
Backlink adalah bahwa bukti orang lain beranggapan situs kita sangat penting, sehingga sangat layak untuk di berikan referensi. Mesin pencari google akan menangkap sinyal dari backlink tersebut dan menggunakan sebagai salah satu faktor penting dalam merakit hasil pencarian.
Banyak sekali cara-cara untuk membangun backlink bahwa saat ini banyak sekali pihak-pihak yang dengan beraninya mengklaim bisa membangun backlink dengan cepat dan hasilnya pun luar biasa.
Google fokus menghajar cara backlink yang secara berlebihan dan juga tidak berkualitas, ia dikenal sebagai google penguin. Beberapa tahun belakangan ini, google penguin sudah mengakibatkan banyak sekali situs-situs jadi korban.
Ada tiga kriteria backlink yang sangat berkualitas yaitu ?
Pertama Adalah Relevan
backlink diberikan oleh sebuah situs dalam niche atau juga sebuah topik yang sama. misalnya situs tentang komputer sebaiknya mendapatkan dari situs link dari situs teknologi.
Kedua Adalah Contextual Link
Link yang berada dalam sebuah konten atau juga artikel. Alasannya backlink jenis ini berkualitas yaitu sebab karena link yang berada dalam artikel biasanya releted atau juga relevan dengan isi dari artikel yang kita buat.
Ketiga Adalah Authority Tinggi
link ini yang berasal dari situs-situs yang bisa di percaya oleh pihak lain, nilainya pun jauh lebih barik dari yang tidak jelas.
Kesimpulan
Bagi yang ingin sekali berkecimpung di dunia bisnis online, pemahaman mengenai sebuah SEO sangat wajib kalian pahami. SEO merupakan cara untuk menarik sebuah pengunjung ke situs karena para mayoritas menggunakan mesin pencari saat mencari sebuah informasi di internet.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)