-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

PENGERTIAN SHARED HOSTING

Tidak ada komentar
Shared Hosting
Adalah sebuah server yang digunakan secara bersama-sama dengan pengguna lain untuk keperluan email, website, file-file dan lain-lainnya. 

Kelebihan Shared Hosting
• Karena sebuah server digunakan untuk beberapa pengguna lain, maka harga penyewaan untuk Shared Hosting relatif lebih murah. Meskipun data Anda di letakkan dalam satu server yang sama dengan pengguna lain, namun Anda tidak perlu terlalu khawatir terhadap privasi Anda karena pihak penyedia layanan hosting memiliki sistem kontrol administrasi yang relatif aman.

Kekurangan Shared Hosting
• Karena shared hosting digunakan untuk beberapa pengguna, tentunya beban server akan di tanggung bersama. Jadi, misalkan ada pengguna yang memiliki kunjungan ribuan orang perhari tentunya akan memakan performa dari server kita. Itu Artinya, performa situs Anda juga akan menurun karena ini akan berakibat pada semua situs yang berada dalam satu server.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)