-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Promo Easter Day untuk Shared Hosting Program di Bulan April 2015

Tidak ada komentar
Special-Promo-Easter-Day-2015
Easter Day 2015 AnekaHosting.com

Dalam rangka memperingati Happy Easter atau yang lebih dikenal dengan Hari Paskah, AnekaHosting.com sebagai Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia memberikan Promo Spesial : EASTER DAY 2015. Dimana program ini berlaku mulai tanggal 03 April 2015 sampai dengan 10 April 2015.

Promo Easter Day 2015 dari AnekaHosting.com ini berlaku untuk semua Paket Shared Hosting baik Paket Personal maupun Paket Corporate dengan Diskon sebesar 40%. Diskon ini tidak berlaku untuk Pendaftaran Domain, Perpanjangan Domain dan Transfer Domain.

Promo Easter Offer ini hanya berlaku untuk pendaftar anggota baru AnekaHosting.com dan juga tidak berlaku untuk perpanjangan Web Hosting.

Cara mendapatkan diskon 40% sangat mudah, cukup masukkan kode Kupon : EASTERDAY2015 di halaman check out order Anda.

Untuk Informasi lebih lanjut dapak menghubungi Staff Marketing kami di +62.21.45854322 atau Anda dapat melihat Situs AnekaHosting.com dengan Klik Web AnekaHosting.com atau ke Form Pemesanan kami dengan klik Order Now.

Untuk cara registrasi silahkan klik disini.

Kami Segenap Team AnekaHosting.com mengucapkan Selamat Hari Paskah Tahun 2015.

 
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)