-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

PENGERTIAN DEFAULT ADDRESS

Tidak ada komentar
Setiap Pengirim yang mengirimkan email dan email tersebut tidak terdaftar di akun hosting penerima (alias invalid email address) maka secara otomatis :
1.Membalas email pengirim dan memberitahukan bahwa alamat email tersebut tidak ada.
2.Meneruskan email tersebut ke email yang telah diatur dalam Set Default Address
Untuk mengaturnya anda dapat klik Default Address icon 

halaman set default address - anekahosting.com
Halaman Set Default Address

• Silahkan pilih Forward to Email Address dan masukkan Alamat Email default anda (misal user@faberhost.com) yang digunakan sebagai tempat menampung email-email yang salah alamat yang dikirimkan oleh pengirim ke faberhost.com
• Tetapi jika anda ingin menginformasikan ke pengirim bahwa pengiriman emailnya gagal karena alamat tersebut tidak terdaftar di akun hosting penerima maka pilihlah Discard the email while your server processes it by SMTP time with an error message.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)