-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Apa Itu Colocation Server Dalam Hosting

Tidak ada komentar
Colocation Server yaitu sebuah tempat layanan yang menyediakan tempat dan layanan penyimpanan data yang menitipkan server di data center yang memiliki keamanan fisik dan infrastruktur. Seperti :
  • Kestabilan arus listrik.
  • Flooring.
  • Ups Power Generation.
  • Air Temperatur Control.
  • Dan lain-lain
Semuanya akan bekerja setiap hari yang tugasnya memantau keseluruhan data anda sehingga menjadi terjamin keamanannya. Harga dari Colocation Server sendiri harganya lebih standar dari web hosting tetapi, jumlahnya sangat sebanding dengan Bandwith.
Dalam sebuah sesuatu hal dalam sebuah pelayanan pastinya tidak jauh dari adanya kelebihan dan kekurangan Dalam hal pelayanan. Berikut beberapa hal dalam kelebihan dan kekurangan dari colocation server itu sendiri.
KELEBIHAN :
1. Biaya.
Dalam Colocation Server pastinya kalian berfikir adanya biaya mahal. Akan tetapi, pikiran kalian salah biayanya murah. Tentu dalam hal ini akan menghemat pengeluaran keuangan anda sebab, pembayaran hanya di lakukan untuk biaya sewa data center.
2. Kemudahan Akses Dan Penyimpanan Center.
Dalam sebuah perusahaan pengguna data center, pastinya beralih ke Colocation Server. Karena mudah di akses dan mudah dalam penyimpanan center.
3. Mendapatkan Bantuan Teknisi Ahli.
Dalam kebutuhan maintance server anda tidak perlu sama sekali bingung sendiri, karena pasalnya ahli bantuan teknisi akan membantu anda dalam memaintance server yang di titipkan.
KEKURANGAN :
Sebenarnya  pengguna harus tanggung jawab atas kerusakan dalam server, dan penyediaan Colocation sangat sulit di temukan. Perlu di temukan di sekitar kantor atau rumah anda, karena jika ada kerusakan yang terjadi ahli teknisi angkat tangan dan tidak akan bertanggung jawab karena sudah menjadi tanggungan pengguna.
Jadi itulah kelebihan dan kekurangan dalam Colocation Server, pastinya kelebihan tersebut masih banyak dari pada kekurangannya. Hal ini kami memberikan rekomondasi dalam penggunaan Colocations Sarver yang sangat cocok untuk anda yang beraktifitas seperti :
  • Website dengan kinerja yang begitu tinggi.
  • Perusahaan pembuatan aplikasi yang hemat pengeluaran.
  • Sebuah perusahaan media informasi yang perlu membutuhkan banyak sekali server.
Jika anda menginginkan Colocation Server yang aman jalan satu-satunya dengan cara mengklik anekahosting.com berbagai macam pilihan tentang domain hosting dan lain-lain semuanya ada jadi tunggu apa lagi.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)