-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Apa Perbedaan Dari Domain Dan Hosting

Tidak ada komentar
Banyak cara dalam melakukan bisnis terlebih lagi dalam dunia bisnis online dengan melibatkan situs-situs blog dan lain-lain. Pastinya sering mendengar istilah Hosting dan Domain?. Apa itu Domain dan Hosting?. Domain sendiri tertuju pada alamat web, sedangkan Hosting sendiri tertuju pada tempat usaha bisnis.
Pengertian Domain
Domain adalah sebuah alamat situs web atau identitas web yang unik dalam suatu alamat dan hanya anda yang memiliki situs web tersebut. Domain juga merupakan alamat yang setiap komputer memiliki alamat IP (IP Adress), alamat tersebut menggunakan bentuk angka-angka yang sangat sulit untuk di hafal.
Domain adalah alamat email yang berada di atas kolom bar komputer, contohnya seperti :
Jadi domain yaitu identitas anda di internet, untuk peluang dalam bisnis anda dan lain-lain. Sedikit teori tentang domain sendiri yaitu sebenarnya sebuah alamat pengingat dan mempermudah dalam mengakses sebuah internet, dalam komputer di kenal dengan nama IP. Banyak sekali level-level di setiap negara yang ada di dunia menggunakan domain, negara Indonesia sendiri menggunakan .co.id, .id, or.id dan lain-lain.
Pengertian Hosting
Sebelum menjelaskan apa itu hosting, anda ingin mencari hosting yang murah, nah anekahosting.com. jawabannya. Menyediakan hosting dan juga domain dengan murah.  
Penjelasan hosting itu sendiri merupakan ibarat kata satu lahan dengan beberapa hektar dan anda membangun sebuah rumah dengan seluas lahan tanah tersebut. Sama juga di dalam sebuh media internet, dimana hosting yaitu tempat atau space atau tempat di internet untuk meyimpan suatu data situs kita entah blog pribadi, situs bisnis dan lain-lain. 
Hosting juga merupakan jasa penyewaan tempat data atau bisnis secara online, contoh dari web hosting sendiri yaitu anekahosting.com merupakan contoh web hosting. Kini banyak sekali host-host saat ini dari yang berbayar maupun gratis semuanya ada.
Jadi Hosting dan Domain adalah sebuah alamat dan media penyimpanan data, jika anda mempunyai Domain tetapi tidak memiliki Hosting sama saja dengan kalian alamat tetapi tanpa rumah.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)