-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Cara Melakukan Bisnis Online

Tidak ada komentar

Memiliki penghasilan sendiri pastinya memiliki hati yang senang, terlebih lagi usaha kita untuk berbisnis semakin berkembang. Akan tetapi, bisnis yang anda lakukan adalah bisnis seperti berdagang di pasar dan lain-lain yang langsung bertemu dengan pelanggan. Kemudian anda ingin mengembangkan dengan cara melakukan bisnis online tatapi tidak tau cara melakukannya. Berikut cara melakukan bisnis secara online :
1. Tentukan Jenis Produk Apa Yang Akan Di Jual
Sebelum memulai bisnis online maka anda harus menentukan produk yang akan di tawarkan dan juga tawarkan berupa jasa. Walaupun mendapatkan ide dan tema untuk bisnis onlinenya, tetapi tentunya sudah ada beberapa pesaing disana  tyang mempunyai tema yang sama dengan anda.
2. Daftarkan Dan Buat Nama Domain Anda
Seperti beberapa nama bisnis online yang sudah sukses sebelumnya, pilihlah nama domain dan nama menarik kemudian singkat agar semua orang mudah mengingatnya dan di fahami. Anda bisa mengetahui dan menguji nama domain yang tersedia dan di bisa pakai dengan cara mengunjungi situs web yang memberikan jasa registrasi domain yang terpercaya.
3.Web Hosting Terpercaya
Walaupun kamu bisa menggunakan layanan web hosting yang bersifat gratisan, tetapi jika menginginkan bisnis dengan cara jangka panjang dan serius dalam pengolahan bisnis tersebut. 
4. Pembuatan Toko Online
Apapun gaya yang anda punya harus mengespresikannya ke dalam situs web online anda yang akan dijadikan bisnis online awalan yang anda buat. Sentuhan profesional agar prinsip bisnis terpenuhi dan agar orang tetap percaya akan kevaliditas jasa maupun produknya.
5. Rekening Penjualan Bisnis Online
Anda pastinya memiliki rekening sendiri untuk digunakan dalam bisnis online, semakin banyak fitur pembayaran yang di janjikan maka semakin nyaman para pelanggan melakukan akses dengan bisnis anda.
6. Optimalkan Sosialisasi
Agar bisnis anda diketahui dan dikenal oleh banyak orang, adalah kunci keberhasilan tentang kreatif sebuah bisnis online yang anda pilih. Manfaat sebuah pelayanan sosial media sering menjadi tempat favorit dalam promosi seperti instagram, facebook, instagram dan sosial media lainnya.
Demikian artikel ini kami jelaskan dalam melakukan bisnis online, bahkan dari nol sekalipun. berusahalah dan tetap berjuang dalam memberikan pelayanan terbaik adalah kunci sukses bisnis online anda. 
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)