-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Cara Untuk Pemesanan Hosting

Tidak ada komentar
Sebelumnya sudah di jelaskan bagaimana memilih Hosting terbaik, pastinya sudah tahu web hosting mana yang ingin di pilih bukan. Akan hal itu bagi para pamula tidak mengerti akan hal cara pemesan dalam hal Hosting maka dari itu kami akan memberikan bagaimana cara memesan di salah satu web hosting yaitu kita ambil contoh alamat web hosting anekahosting.com. berikut panduan untuk cara memesan hosting.
1. Klik anekahosting.com untuk membuka halamannya
2. Lihat di atas ada menu pilihan seperti :
  • Shared Hosting
  • Server Services
  • Domain dll.

3. Setelah kalian memilih menu pilihan hosting pilih yang mana anda inginkan contohnya klik shared hosting dan pilih yang anda mau personal hosting atau corporate hosting kemudian klik.
4.Sesudah mengklik ada pilihan menu paket yang anda sukai dengan pilihan harga yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Itulah cara memesan hosting dan jika masih bingung dan ingin bertanya seputar Hosting silahkan hubungi kami di nomor telepon 02124520565 atau email di info@anekahosting.com
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)