-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Keuntungan Dan Kekurangan Dedicated Server

Tidak ada komentar
Dedicated Server adalah sebuah pelayanan yang sangat memungkinkan seseorang untuk menyewa tempat server yang di tempatkan di data center. Server yang sudah di sewakan sepenuhnya digunakan dan di peruntungkan untuk penyewa server dan tidak di bagi oleh orang lain.
Keuntungan Dedicated Server.
Dari layanan ini keuntungannya adalah jika terjadi kerusakan yang terjadi pada server yang telah di gunakan, maka akan menjadi tanggung jawab dari penyediaan Server untuk segera memperbaikinya.
Kerugian Dedicated Server
Adanya biaya yang cukup mahal dengan munculnya biaya Server selain dari biaya data center. Berbeda dengan Colocation Server yang dimana orang harus memiliki server dan di tempatkan di data center yang dibatasi. Sedangkan Dedicated Server yaitu seseorang menyewa server dan di tempatkan di data Center yang tidak memiliki batasan.
Pada Dedicated sendiri, pengguna bisa dapat mengontrol penuh terhadap server mereka yang terjadi di dalam server. Semua sumber daya seperti RAM, processor harddisk dapat anda atur sesuai kebutuhan. Dengan adanya hak kontrol pastinya akan menjamin keamanan dan kenyamanan data anda.
Layanan tersebut sangat cocok dalam usaha bisnis besar dan menangani usaha trafik data yang tinggi, selain itu bisa melayani lebih dari satu domain, membuat layanan email yang baik, Memiliki dukungan Datebase dan Softwere yang tak terbatas.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)