-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Tips Beberapa Cara Mudah Mengetahui Data Hosting Dari Website

Tidak ada komentar
Ada banyak cara untuk mengetahui segala macam informasi dari sebuah situs website, salah satunya yaitu dengan bantuan layanan situs web internet yang dapat membantu untuk mengtahui informasi, Lengkap dari website, seperti server OV, dan masih banyak lagi.
1.Builwith.com
Sebuah situs yang digunakan untuk mengetahui sebuah informasi tentang teknologi yang digunakan website tersebut. Bisa builwith juga bisa mengetahui sebuah informasi engine dan OS yang digunakan dalam sebuah website.
2. Who.is
Yaitu sebuah alat tools yaitu untuk cari sebuah informasi kepemilikan dalam sebuah domain dan nama server yang digunakan. Dengan menggunakan tools ini, bisa mendapatkan informasi nama pemilik, email, nomor telepon, dan mengetahui tanggal berapa situs yang didirikan.
3. Modern.ie
Jika anda ingin melihat sebuah kompatibilitas sebuah website jika dibuka dengan berbagai macam jenis browser maka anda akan bisa mengecek sebuah kompatibilitas  tersebut.
4. Semrush.com
Sebuah PPC (Pay Per Click) seperti adsense dan lainnya?, yaitu untuk mengoptimalkan sebuah pendapatan yang akan di peroleh dan membutuhkan kata kunci yang sedang tren untuk mengetahuinya. 
5. Developer.Google.com
Dalam situs ini memungkingkan mengetahui akses kecepatan dalam sebuah website, baik digunakan dalam sebuah android handphone maupun deskop. 
6. Myip.ms
Jika anda penasaran dengan jumlah pengunjung situs anda setiap harinya, dan ingin mengetahui berapa jumlahnya?. Anda bisa menggunakan Myip.ms tools tersebut memberikan berapa banyak informasi berapa banyak pengunjung, informasi server hosting.
7. Just-Ping
Perintah ini digunakan untuk mengetahui apakah situs tersebut dapat terkoneksi atau tidak. Dengan menggunakan just-ping.com anda dapat mengetahui apakah situs anda dapat dilihat oleh negara lain. Just-ping dapat memiliki 30 station di setiap nagara, jika anda punya sebuah masalah dengan situs yang tidak bisa di buka. Alternatif yaitu dengan mengidentifikasinya yaitu dengan menggunakan tool ini.
Itulah tips beberapa cara mudah mengetahui data hosting dari website, semoga bisa digunakan untuk keperluan untuk menganalisis sebuah website.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)