-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Tips Memilih Hosting Berkualitas

Tidak ada komentar
Hosting merupakan salah satu faktor yang di perhatikan yaitu untuk membangun sebuah website untuk personal dan juga perusahaan. Mengapa web hosting murah perlu ada pertimbangan, terlebih bila anggaran terbatas.
Sekarang ini bukan perkara susah mencari jasa web hosting hanya cukup dengan mencari di internet, dan memasukan kata kunci khusus di mesin pencari anda, anda bisa menemukan banyak jasa web hosting yang siap melayani.
Banyak sekali jasa web hosting yang anda lihat dan pasti bingung ingin mencari web hosting yang dipercaya, dan mendapatkan pelayanan prima. Tidak perlu bingung, berikut kami akan memberikan tips memilih hosting berkualitas.
  • Menyediakan Paket Komplit
Web hosting sudah semestinya menyediakan sebuah paket yang komplit. Sebut saja misalnya, dari layanan VPS sampai Dedicated Server yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan.
  • Suport 24 Jam
Jika situs tersebut tidak melayani dengan bantuan 24 jam maka saran yang paling baik yaitu untuk memilih dan mencari yang lain. Bagaimana juga masalah bisa datang kapan saja terhadap website yang anda kelola jadi lebih baik kita memilih yang menyediakan layanan 24 jam.
  • Hak Akses

Ini dia yang tidak kalah penting, sebaiknya memilih hosting memberikan pelayanan full akses menuju cpenel, dan memberi keluasaan untuk berpindah ke pelayanan yang lain jika layanan tersebut terjadi sebuah masalah.

  • Back Up

Yang paling penting adalah fitur ini, mengapa? karena dengan memilih back up data atau pencadangan sistem data. Kita bisa dengan mudah untuk melakukan restore dengan mudah apabila terjadi sebuah sistem error dan jika tidak sengaja menghapus data penting.

  • Keamanan

Pastinya hosting yang anda akan pilih memilih hosting yang keamanannya terjaga dengan ketat dan kuat. Anda bisa menanyakan semua hal tersebut customer service.

  • Ada Akses Ke Traficc Log

Untuk fitur ini anda bisa mencatat pengunjung yang datang untuk melihat situs anda. Biasanya mencatat search engine yang di pakai pengunjung.

  • Umur

Pastikan penyedia layanan tersebut sudah online cukup lama, dan memiliki umur yang sudah cukup. Menurut kami minimal berumur 5-10 tahun, semakin berumur semakin terjamin kualitasnya.

  • membaca referensi

Bacalah artikel di internet untuk mencari ulasan tentang layanan hosting yang bagus dan berkualitas.

  • adanya garansi

Ciri yang terakhir itu adanya pemberian sebuah garansi, biasanya sebuah jasa web hosting profesional berkenan memberi sebuah garansi untuk pilihan sebuah paket hosting. Pemberian sebuah garansi tersebut juga sebagai bentuk jaminan yang di berikan kepada pelanggan.
Saat anda ingin membangun sebuah hosting web, sebagai media informasi, disarankan untuk memberikan beberapa pertimbangan point. Untuk mengetahui performa dan juga kualitas web hosting yang sudah terbukti, anda bisa mengetahui situs web atau blog yang sudah poluler.
Kami untuk mendapatkan point semua kami merekomendasikan web hosting murah terbaik di indonesia yaitu anekahosting, situs pembuatan hosting, domain dan lain-lain.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)