yes
no
5/Promotion/slider
no

Senin, 17 September 2018

Begini Cara Membedakan Web Palsu

Tidak ada komentar
Sebuah website harusnya selayaknya menjadikan media sebagai alat media sebuah informasi seluas-luasnya. Bahkan saat ini sudah banyak sebuah website manfaatkan sebagai media penjualan online. Akan tetapi juga tidak sedikit dan masih ada saja pihak yang tidak bertanggung jawab yang menjadikan website sebagai ladang penipuan.
Cara Membedakan Website Penipuan
Penipuan dengan memanfaatkan teknologi sebenarnya bukan hal yang sangat asing di mata masyarakat indonesia. jauh sebelum dimana kasus penipuan lewat via sms dan juga telpon, dan saat ini sudah banyak sms penipuan yang di sertai dengan alamat website.
Jika anda sering mengalami penipuan via sms atau chat whatsapp yang isinya alamat website yang mencurigakan. Jika memang benar berikut kami akan menjelaskan tentang ciri website penipuan :

  • Cek Nama Tersebut
Insiden typo ini di manfaatkan oleh pihak yang sangat tidak bertanggung jawab hanya untuk mencuri data rahasia anda. saat ini marak terdengar pencurian informasi dengan menggunakan metode typosquatting atau urlhijacking.
Para hacker atau bisa kita sebut penipu online menggunakan kemungkinan anda typo untuk di jadikan alamat website yang lain dengan di sulap sedemikian rupa dan di buat mirip dengan aslinya.

  • Cek Nama Domainnya.
Saat harga domain.net atau .com sudah sangat murah, website penipuan saat ini menggunakan domain yang gratisan. dengan tujuannya menghemat biaya.

  • Untuk Domain Berbayar Belum Tentu Asli
Dengan bermodal 100k saja kamu sudah bisa mempunyai domain yang sangat keren untuk website anda. Untuk hal ini pula mulai sudah banyak yang menggunakan oleh semua para penipu online untuk melakukan aksinya.
Itulah sedikit artikel tentang website palsu yang saat ini sedang populer di telinga masyarakat. Sebenarnya masih banyak cara membedakannya tetapi inilah inti dari semuanya. 
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)