-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Cara Memasarkan Produk Secara Online

Tidak ada komentar
Mungkin anda memiliki produk atau juga barang yang setiap harinya di jadikan mata pencarian, akan tetapi pernakah kalian befikir atau juga mendapatkan ide kreatif untuk memasarkan barang karya kita untuk di jual dalam dunia maya atau internet.
Lintas penggunaan internet saat ini sudah banyak di gunakan dan saat ini makin luas di manfaatkan untuk menjualnya di sosial media. Para pengguna membuka peluang usaha yang lebih besar dari yang saat ini di jalankan.
Seperti yang di ketauhi saat ini bahwa internet bukan milik kalangan tertentu saja, bahkan saat ini dari yang kecil hingga dewasa semua kalangan sudah sangat mudah mengakses jaringan internet untuk gunanya mencari yang mereka butuhkan.
Anda jangan khawatir, untuk memulai usaha dengan cara sistem online ini sangat mudah untuk di lakukan. Ada banyak pilihan yang akan anda lakukan untuk memulai usaha, bisa dengan produk barang atau juga bisa dengan layanna jasa.
Ada beberapa cara dalam dalam melakukan bisnis online dengan menggunakan produk barang atau juga bisa dengan jasa berikut ini :
1. Melakukan Sebuah Website Atau Blog
Jika anda mempunyai situs website atau juga blog, mungkin anda bisa lebih luas untuk memperluas pemasaran. Seperti yang di lakukan semua perusahaan pada umumnya mereka menggunakan situs untuk menonjolkan siapa jati diri perusahaan tersebut.
2. Promosi Di Web Orang Lain Dengan Cara Berkomentar
Hanya dengan berkunjung ke situs web orang lain lalu berkomentar disana dengan menawarkan produk yang membuat pembaca artikel membaca komentarnya.
3. Membuat Sebuah Toko Online
Toko online ialah sebuah media yang paling dan bagus untuk di gunakan dalam bisnis. Sebab bisa memasarkan produk dengan cara keseluruhan dan efektif tentunya.
4. Melewati Jejaring Sosial
Manfaatkan situs sosial media anda dengan cara mencari jejaring sosial anda dengan komunitas yang sangat besar contohnya yaitu facebook dan juga instagram. Siapa yang tidak mengenal aplikasi sosial media tersebut.banyak sekali jutaan orang yang sudah bergabung di dalam akun sosial media tersebut. 
5. Lakukan Posting Di Semua Forum
Yang paling utama untuk di fokuskan forum FJB (Forum Jual Beli)
6.Penyedia Iklan Di Web
Melakukan cara ini sangat mudah di lakukan yaitu anda hanya tinggal memasang sebuah iklan di web penyediakan layanan iklan gratis maupun berbayar.
7. iklan Banner
Iklan tersebut biasanya oleh blog dengan pengunjung yang sudah cukup banyak, bannter tersebut biasanya berbentuk gambar yang akan mengarahkan ke bentuk anda.
8. Review
Melakukan review biasanya di lakukan oleh pemilik blog. Anda bisa juga menawarkan review produk anda pada pemilik blog dengan beberapa ketentuan yang sudah di sepakati.
Itulah beberapa cara untuk memasarkan produk atau jasa anda yang di miliki melalui media secara online dan semoga bisa membantu anda dalam memasarkan produk yang anda tawarkan.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)