-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Aneka Hosting, Sukseskan Asean Games 2018.

Tidak ada komentar

Dalam rangka asean games, Anekahosting memberikan layanan web hosting untuk keperluan bisnis anda dengan harga murah dan kualitas layanan yang terbaik. AnekaHosting.com memberikan fitur lengkap dan mendukung HTML, PHP, MySql dan beberapa fitur lainnya dengan menggunakan standar control panel Hosting yang digunakan oleh para web hosting provider di Indonesia bahkan dunia yaitu cPanel.
Selain itu, AnekaHosting.com tetap menjaga stabilitas server dan memantau kinerja server sehingga server web hosting menjadi stabil dengan uptime paling tinggi dan kinerja server yang cepat dan dapat diakses dimana dan kapan saja. Pastikan AnekaHosting.com menjadi pilihan anda.
berikut paket yang kami tawarkan.
shared hosting
Bagi anda yang ingin memiliki server hosting untu start-ups, toko online dan website perusahaan, anda bisa memilih paket share hosting yang kami tawarkan untuk anda dalam paket kemerdekaan ini dengan harga Rp15.000/bulan anda akan mendapatkan fasiitas yang banyak
virtual hosting
dirancang untuk kinerja yang lebih cepat dan harga ekonomis. sangat efisien untuk anda dan perusahaan anda dengan harga Rp350.000 anda sudah bisa menikmatinya.
dedicated server
solusi tepat untuk aktifitas bisnis besar dan menangani trafic data yang tinggi
dengan harga Rp300.000 anda sudah dapat memiliki server yang pas untuk keperluan anda
colocation server
cocok untuk anda yang ingin memiliki server yang terhubung lansung ke internet dengan infrastruktur yang bagus. dengan harga Rp3.000.000 anda sudah dapat menikmatinya.
kami tidak memberikan janji, tapi kami berikan bukti. silakan anda cek di aneka kami menawarkan harga murah di hari kemerdekaan dengan fasilitas yang sangat baik untuk web hosting yang ingin anda miliki, serta dengan staff support yang berpengalaman, server cepat, handal dan stabil, sistem backup berkala dan garansi 90 hari uang kembali


author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)