-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Aneka Hosting, Web Terbaik Dan Murah

Tidak ada komentar
MERDEKA!! Dalam rangka merayakan HUT RI indonesia ke 73 anekahosting membuka web dengar harga murah dan terjangkau dengan layanan yang berfariasi. apalagi untuk keperluan dalam hal bisnis dan lain-lain, dengan harga murah dan kualitas layanan terbaik. banyak sekali fitur-fitur yang lengkap. berikut pilihan paket yang kami tawarkan :
Shared Hosting
Untuk paket ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk start up, toko online dan website perusahaan. Harga yang kami tawarkan yaitu Rp15.000/bulan.
Dedicated Server
Untuk hal ini adalah solusi tepat untuk aktifitas bisnis besar dan siap menangani trafik data yang tinggi. Harga yang kami tawarkan seharga Rp3.000.000/bulan.
Virtual Private Server
Untuk fitur paket ini di rancang untuk kinerja yang lebih cepat dengan harga ekonomis, harga yang kami tawarkan yaitu Rp350.000/bulan
colocation server
Untuk ini cocok bagi server anda ingin terhubung ke internet dengan infrastruktur yang bagus, harganya yaitu Rp1.700.000/bulan.
Ayo... tunggu apa lagi?!! segeralah daftarkan di web anekahosting.com untuk lebih lanjut hubungi 021-24520565
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)