-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

apa itu shared hosting

Tidak ada komentar
Shared Hosting
Shared hosting adalah layanan hosting di mana sebuah account hosting ditaruh bersama-sama beberapa account hosting lain dalam satu server yang sama, dan memakai services bersama-sama. Keuntungan shared hosting adalah harganya yang murah.
Sementara Dedicated Hosting adalah layanan hosting di mana sebuah server yang dipakai oleh 1 account (atau 1 website, 1 klien) saja. Keuntungannya adalah performa dan privasi yang lebih baik, karena server tidak dipakai oleh pihak ketiga. Terdiri dari Colocation (di mana mesin disediakan oleh klien sendiri dan ditaruh di data center penyedia hosting) dan Dedicated Server (di mana mesin disediakan oleh pihak penyedia hosting).
ada banyak penyedia layanan hosting di Indonesia, salah satunya yang sedang berkembang adalah anekahosting. anda juga bisa memilih plihan paket hosting sesuai dengan kebutuhan anda.
apa saja yang anda dapat dari hosting?
Dengan berlangganan account hosting pada penyedia hosting, Anda biasanya mendapatkan nama domain, sejumlah ruang disk yang bisa diisi dengan file-file Anda, alamat/account email. Sehingga Anda dapat membuat website dan berinteraksi dengan pengunjung website dan/atau staf Anda menggunakan website dan email.
Bagi Anda yang membutuhkan hosting, bisa mencoba layanan Hosting dari anekahosting
banyak pilihan paket yang ditawarkan sesuai kebutuh anda
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)