-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

macam macam web hosting

Tidak ada komentar

Pada dasarnya, website Anda merupakan sekumpulan file dan (di kebanyakan kasus) database yang akan ditampilkan ketika pengunjung situs Anda melakukan browsing. Hostinger akan mengalokasikan ruang agar Anda dapat menyimpan website dan database. Pada saat mendaftar, Anda akan menerima informasi login untuk mengakses admin panel akun hosting Anda. di anekahosting
kami menawarkan share hosting. Dengan menggunakan share hosting kami, Anda dapat menikmati keperluan anda dalam start-up, toko online dan website perusahaan. ada berbagai macam layanan hosting di anekahosting.
1. shared hosting
merupakan hosting dengan harga terjangkau dan juga paling hemat jika berkaitan dengan penggunaan hardware. Shared hosting berarti beragam website dibuat di server yang sama, dengan masing-masing pengguna akan diberikan ruang penyimpanan dan resource dalam jumlah tertentu. Jenis hosting ini adalah pilihan paling tepat bagi para blogger.

2. Virtual Private Server
Pengaturan virtual private server (VPS) sama seperti pengaturan shared hosting pada Steroids. Pada umumnya, VPS menggunakan hardware yang lebih canggih dan dilihat dari namanya, jenis hosting ini mampu menyimpan banyak website yang berbeda-beda di perangkat keras fisik yang sama. Setiap website menggunakan software virtualisasi untuk memungkinkan situs beroperasi secara independen, seolah-olah mini-server yang dedicated.
3. Dedicated hosting
Dedicated hosting adalah pilihan tepat bagi para profesional, dan seperti namanya, tipe hosting ini melibatkan penggunaan server yang didekasikan untuk satu website. Dengan kata lain, tidak seperti shared hosting dan VPS hosting, pengguna hosting ini tidak perlu membagikan ruang penyimpanan dan resource dengan pengguna lain. Semua perangkat keras fisik menjadi milik mereka sepenuhnya.
4. colocation hosting
colocation hosting adalah pilihan hosting untuk usaha kecil yang menginginkan fitur dari departemen TI besar secara gratis. bagi perusahaan besar akan menggiring tim TI profesional untuk mengelola dan merancang situs web mereka sendiri.







author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)