-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Kapan Harus Melakukan Upgrade Paket Hosting

Tidak ada komentar

Pasti banyak yang bertanya apa itu Upgrade dan Downgrade dalam paket hosting? sebenarnya dalam sebuah hosting perlu adanya sebuah Upgrade paket. Jika paket yang anda gunakan sudah penuh, maka dari itu untuk segera mengeupgrade paket hosting anda. Baiklah berikut apa itu upgrade dan downgrade pada hosting.
Dari nama depannya kita sudah pasti tahu UP berarti naik atau dalam bahasa Indonesia sendiri yang umum yaitu menaikan, sedangkan Grade yaitu kelas. Jangan berpikir Upgrade itu naik kelas atau semacamnya. Jadi Upgrade itu sebuah perubahan paket atau file atau sebuah aplikasi yang menaikan jenis level perubahan yang lebih tinggi dari yang sebelumnya dari versi yang sedang di pakai.
Sedangkan Downgrade sendiri lawan kata dari Upgrade, down berarti turun atau bawah, jadi Downgrade yaitu menurunkan sebuah kadar level paket anda (baik Software maupun Hardwere) menuju versi yang lama. Contoh dari Downgrade seperti saat ini anda menggunakan paket personal akan tetapi, anda ingin menurunkan jenis paket menuju paket bayi, dan kapan harus melakukan upgrade? 
1. Ketika Performa Upgrade Menurun.
Performa pada website sangat erat sekali dengan kaitannya pada kapasitas dan spesifikasi pada hosting. Saat kapasitas hosting mulai penuh, akan menurun pula perfoma perangkat dari website tersebut, dan website akan lemot cenderung sangat lemah saat mengaksesnya. Saat kejadian atau tanda-tanda sudah seperti ini segeralah mengupgrade website anda, dan jangan panik biaya bahwa hanya upgrade hosting mahal. Untuk mengupgrade cenderung sangat murah.
2.Pengunjung Web Sudah Mulai Banyak.
Semua orang pastinya ingin memiliki kemajuan dan terus berkembang dalam usahanya, untuk memperbanyak pengunjung. Akan tetapi, jika semakin banyak pengunjung web tersebut maka semakin lambat pula website hosting tersebut apa bila tidak di perbarui sistem web atau level web. 
3.Ketika Bisnis Mulai Berkembang.
Saat bisnis anda mulai berkembang sangat pesat, proses bisnis anda pasti sangat terganggu dan berpengaruh pada website anda karena semakin banyak pengunjung yang berdatangan. Maka dari itu untuk ingin lebih berkembangnya bisnis anda perlu spesifikasi yang lebih besar dari yang anda gunakan saat ini kiranya untuk mengupgrade kapasitas dari website tersebut.
Banyak yang bertanya kembali bagaimana cara melakukan upgrade?, ini dia beberapa cara untuk melakukan upgrade.

  • Login Halaman Paket Yang Anda Punya.
  • Pada menu pilih paket hosting saya pilih setup di paketnya yang mau di upgrade/downgrade.
  • Klik pengaturan pilih paket yang ingin di upgrade
Itulah cara melakukan upgrade dan downgrade pada paket hosting.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)