-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Cara Menaikan Keyword di Pencarian Google

Tidak ada komentar

Hallo sobat aneka webhosting, kali ini kita akan membahas bagaimana sih biar website kita bisa muncul di pencarian google atau keyword itu seperti apa sih. Simak ya beberapa tips dari kita. Yang pertama yaitu :
1. Konsisten
Semakin lama situs Kalian berada di dalam niche bisnis Kalian dan menghasilkan konten online kualitas, semakin besar pula kemungkinan kalian untuk keluar di hasil pencarian untuk semua kata kunci yang terkait. Memulai sebuah blog dan membuat banyak artikel adalah hal yang baik dan bagus, tetapi menjaga kegiatan tersebut selama bertahun-tahun akan berbeda dengan blog yang baru berusia sebulan ( atau seminggu ). Jadi kalian harus lebih giat lagi menulis di blog dengan semangat.
2. Fokus pada Keyword Long Tail
Jika kalian membuat situs baru , pastinya sangat sulit untuk mengambil kata kunci populer dengan cepat atau kata kunci yang tepat dan menarik. lebih baik jika Kalian menulis banyak artikel yang kualitas pada kata kunci yang sangat spesifik daripada mengejar keyword berpencarian banyak. Manfaat lain yang  didapat dari tetap fokus dengan long tail keyword adalah biasanya keyword-keyword tersebut dapat memberikan angka konversi lebih baik.
3. Optimalkan Artikel Kalian
Ada tiga hal utama pada halaman web Kalian yang harus dioptimalkan yaitu  :
-      meta Title ,
-      description dan
-      keyword.
Ini adalah suatu hal yang sederhana dan dapat dilakukan ketika Kalian menerbitkan sebuah konten pada situs Kalian. Memang Kalian pasti butuh waktu untuk melakukannya setiap mempublish artikel, tetapi manfaatnya besar.
4. Gunakan Google Keyword Tool (sekarang Google Keyword Planner)
Gunakan tool dari Google untuk mencari long tail keyword yang tidak kompetitif. Jika Kalian berada di niche kompetitif, ini adalah cara yang bisa Kalian mulai.
5. Jangan Lupakan Tentang  Link Building ( yang etis )
Link building adalah dasar dari off-page untuk optimasi mesin pencari. Bagian yang terbaik adalah bahwa link bisa bebas Kalian tempatkan di mana saja. Cobalah minta vendor, mitra, press, klien, almamater dan sumber lain yang kredibel sehingga Kalian bisa menanamkan kata kunci (keyword) dan hyperlink kembali ke situs Kalian untuk keyword yang Kalian targetkan. Jika sumber Kalian memiliki page rank tinggi, Kalian akan melihat kenaikan peringkat Kalian dalam waktu kurang dari dua bulan. 
6. Berikan Value untuk Pembaca Kalian
Jika ingin meningkatkan pencarian organik Kalian dari search engine, content marketing  melalui guest posting adalah cara tercepat untuk membangun traffic yang besar. Kalian perlu mengetahui bahwa content marketing  adalah tentang kualitas dan bukan kuantitas. Jika Kalian memiliki konten yang jelek, orang tidak akan mau meluangkan waktu untuk membaca atau membaginya.
Oleh karena itu, ketika menulis konten, cobalah untuk selalu bertanya pada diri sendiri apakah Kalian (jika menjadi pembaca) akan meluangkan sepuluh menit untuk membacanya ? Apakah saya mau membaginya dengan orang lain ? Jika Kalian pikir konten Kalian jelek cobalah untuk mengeditnya kembali. Jangan terlalu panjang, saran dari saya lebih baik pendek tetapi jelas dan maksud tujuannya sampai kepada pembaca.
7. Jangan Coba-coba untuk Mengakali Google
Jika Kalian mencoba mengakali Google mungkin itu akan berjalan untuk sementara, tetapi bukan strategi yang baik untuk jangka panjang. Untuk meningkatkan traffic pencarian organik, Kalian harus menghasilkan konten papan atas yang relevan dengan apa yang mungkin dicari oleh user Kalian. Periksa  Google Keyword Planner untuk memastikan Kalian menggunakan keyword yang benar.
8. Turunkan Bouncing Rate
Ada satu hal yang tidak disukai mesin pencari, yaitu tingkat bouncing yang tinggi. Periksa kata kunci Kalian, dan cobalah mengoptimalkan halaman tersebut untuk mengurangi tingkat bouncing Kalian. Search engine akan mencintai Kalian untuk hal tersebut.
9. Pikirkan SEO sebagai Kesempatan untuk Menciptakan Value
SEO bukan permainan. Setidaknya itu bukan permainan yang bisa Kalian menangkan dalam jangka panjang jika Kalian menganggapnya sebagai permainan. Buatlah konten yang memiliki value dan Google akan menganggap artikel Kalian layak dicari. Pengunjung lebih cenderung untuk berbagi konten yang mereka nikmati untuk dibaca dan akan berada di situs Kalian lebih lama, sedangkan blogger, media dan orang-orang di industri Kalian bisa menggunakan situs Kalian sebagai referensi, yang berarti lebih banyak link organik.
10. Menghasilkan Konten berkualitas
Search engine akan memberikan reward kepada orang-orang dan perusahaan yang membuat konten berkualitas tinggi dan konsisten dalam melakukannya. Hal-hal seperti author rank di Google+ akan memiliki pengaruh besar pada hasil pencarian organik. Cobalah untuk tidak hanya membuat konten dan mempublikasikannya secara online, tetapi juga untuk dapat memaksimalkan nilai dari konten tersebut sehingga bisa didistribusikan dengan baik di seluruh channel distribusi dan memiliki kesempatan untuk menjadi viral.
11. Membuat Blog Perusahaan untuk Meningkatkan Traffic SEO
SEO adalah raja di lalu lintas pencarian organik. Semakin banyak keyword yang populer dalam niche Kalian, semakin banyak juga pencarian organik yang mengarah ke situs Kalian. Ini termasuk terlalu banyak teks pada halaman utama situs Kalian yang bisa saja dapat membahayakan situs Kalian daripada membuatnya menjadi baik. Hal ini juga dapat membuat konsumen kesulitan untuk menemukan informasi yang mereka inginkan. Daripada menghapusnya dari situs Kalian, cobalah untuk memulai sebuah blog terpisah sebagai pekerjaan SEO tambahan. Gunakan blog untuk menulis tentang niche Kalian, apakah itu konstruksi, kecantikan atau hiburan. Cobalah untuk melakukan penelitian kata kunci untuk mengetahui frasa yang sedang tren dalam industri Kalian dan masukkan mereka dalam posting blog.
12. Berkolaborasi dengan Industri Experts sebagai Daya Ungkit (leverage)
Semua orang suka opini dari ahli. Kalian akan terkejut betapa mudahnya Kalian bisa meyakinkan para pemimpin industri untuk berkontribusi dalam membuat guest posting ke blog Kalian. Mereka akan memiliki pembaca mereka sendiri, dan orang-orang akan menjadi akrab dengan merek Kalian. Para industry expert cenderung menghasilkan konten yang memiliki value yang akan menarik bagi user dan pembaca yang ada.
13 . Buat sebuah Komunitas atau group
Menjawab pertanyaan-pertanyaan dari komunitas Kalian sangat penting untuk meningkatkan lalu lintas website Kalian dari Google. Kalian harus menjadi brand yang terpercaya di niche Kalian. Jika komunitas banyak mengajukan pertanyaan, tentunya proses tanya jawab tersebut akan memberikan konten berkualitas tinggi, berharga dan berguna. Google sangat memperhatikan hal ini. Bila Kalian memberikan jawaban atas pertanyaan komunitas Kalian, Google akan meningkatkan peringkat situs Kalian. Kalian tentu juga menciptakan loyalitas dalam komunitas Kalian dan peringkat yang baik di Google pada waktu yang sama. Itu adalah situasi yang memberikan win- win solution.
 kalian bisa juga melihat di anekahosting untuk membaca artikel yang bermanfaat untuk menamah pengetahuan kalian. dan bisa belajar banyak dari artikel kami yang mudah diakses dan dibaca, serta buat kalian yang membutuhkan hosting untuk perusahaan juga bisa menghubungi kami klik di sini

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)