-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Sejarah Dan Fakta Tentang Domain

Tidak ada komentar
Sebelumnya saya menjelaskan tentang apa itu domain dan hosting ? saat ini pastinya jarang yang ada yang tahu bagaimana sejarah domain sendiri dan fakta tentang domain?. Maka dari itu berikut sedikit penjelasan beberapa mengenai sejarah awal yang menggunakan domain dan fakta dari domain.
Indonesia adalah sebuah negara yang paling tinggi dengan angka kegunaan dalam sebuah sistem jaringan internet. Apalagi pengguna jaringan di indonesia pada tahun 2014 mencapai 83.7 juta pengguna jika di hitung mencapai 32% penduduk indonesia menggunakannya. Saat ini pemerintahan indonesia sedang gencar-gencarnya mempromosikan domain dan bekerja sama.
Sejarah tentang domain sendiri pada tanggal 15 maret 1985 muncul nama domain yang bernama symbolic.com yang digunakan oleh sebuah perusahaan yang bernama Smbolics.Inc dari Massachussetts. Inilah perusahaan yang mengeluarkan domain pertama di dunia.
Ada beberapa fakta dari domain itu sendiri yang di bagi dalam beberap hal yaitu :
1. Keamanan Dan Kenyamanan.
Syarat dan ketentuannya sangat ketat demi keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan internet di indonesia yang menggunakan domain .id.
2.Lebih Cepat.
Pemakai domain .id juga dapat mengakses domainnya lebih cepat, apa lagi letak domain sarver nya berada di indonesia.
3. Ramah SEO
Sebuah pengujian dan dapat di simpulkan bahwa domain .id berada di urutan teratas, dan namun kembali lagi untuk mendapatkan urutan atas perlu adanya sterategi pengelolahan situs dalam pengoptimalkan SEO.
4. Regulasi Penggunaan.
Dalam peraturan menteri komunikasi dan informatika bahwa pengolahan nama domain .id kita wajib di gunakan dalam nomor 23 tahun 2013. dan pada pasal 39 di simpulkan bahwa instansi penyelenggara dan BUMN wajib menggunakan nama Top Level Domain (TLD) indonesia atau .id
Itulah sejarah dan fakta dari domain itu sendiri, tidak ada hal yang langsung ada jika tidak ada sejarahnya. Setelah anda membaca news atau artikel tersebut pastinya anda tertarik dan ingin membuat domain jika di lihat dari sejarahnya yang begitu tertarik dan fakta dari domain. Maka dari itu kami memberikan saran satu-satunya untuk domain dan jika perlu hosting biar lengkap anda menggunakannya yaitu anekahosting.com memberikan domain, hosting dan lain-lain. terjamin aman murah terjangkau dan banyak lagi kelebihan dari domain.
Silahkan klik anekahosting.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)