-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

TIPS MENGIRIM EMAIL TANPA TERKENA SPAM

Tidak ada komentar

TIPS MENGIRIM EMAIL TANPA TERKENA SPAM


1.      Sebaiknya Menulis Subject dalam Pola Title Case : Misalnya “Lamaran Pekerjaan Staff IT : Seto Andry Wibowo”. Jangan menulis CAPS LOCK alias HURUF KAPITAL semua.
2.      Gunakan alamat email yang baik dan jangan menggunakan nama yang “nyeleneh”. Meski mungkin ingin menunjukkan jati diri, belum tentu pihak penerima memahami maksud si pengirim, apalagi jika digunakan untuk email komunikasi resmi.  Contoh alamat email nyeleneh misalnya : nita_cantique, An4k_4l4y
3.      Selalu isi subject email. Email tanpa subject biasanya terkena blacklist atau dipenalti sebagai spam
4.      Selalu isi body email. Email tanpa body akan menerima beberapa point pemberatan dan dicurigai sebagai spam
5.      Hindari menggunakan attachment dalam format aneh seperti .exe, .scr, .pps dan lain-lain karena biasanya ditumpangi virus. Mail server yang baik otomatis akan memblokir/mereject email dengan attachment tersebut
6.      Hindari menggunakan attachment gambar dalam format .bmp. Ukurannya besar sekali (rata-rata 3 MB). Sebaiknya gunakan .jpg atau .png
7.       Hindari attachment dalam format yang tidak umum, apalagi jika dipassword pula . Sebagian anti spam memblock email zip/rar/pdf berpassword. Format PDF sudah cukup standard, tampilan tidak berubah, namun sebaiknya jangan dipassword. Kita kan bukan hendak kirim slip tagihan kartu kredit kita ke perusahaan tempat kita melamar.
Jika anda ingin memiliki email cantik. Anda bisa menghubungi anekahosting untuk keperluan kantor anda. Kami memberikan layanan yang baik dan server yang bagus sesuai kebutuhan anda.

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)