-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Manfaat dan Fungsi Hosting Untuk Website Anda

Tidak ada komentar

Manfaat dan fungsi Hosting untuk website anda
Manfaat Dan Fungsi Web Hosting - Yang dimaksud dengan web hosting adalah suatu layanan internet yang berupa jasa penyewaan space data storage atau tempat penyimpanan data online dan bandwidth pada pihak yang ingin membuka suatu website. Dengan web hosting ini, pengguna dapat memasuknya informasi yang ingin mereka masukan ke dalam website, bisa berupa ilmu pengetahuan, atau juga untuk memasarkan barang dangangan anda. website ini bisa diakses oleh hanya anda sendiri atau juga bisa diakses oleh semua orang.
Ada beberapa jenis web hosting. Sharedhosting yaitu perusahaan web hosting akan membagi satu buah server untuk puluhan atau ratusan orang, web hosting ini berbayar dengan biaya yang murah. Selanjutnya ada reseller hosting dimana anda berperan sebagai agent untuk mempromosikan perusahaan web hosting ini. Yang terakhir ada dedicated hosting, yang dimaksud dengan dedicated hosting adalah anda hanya menggunakan satu server untuk anda sendiri, layanan jenis ini membutuhkan biaya yang sangat mahal. Info lebih jelasnya bisa anda lihat di anekahosting, jasa pelayanan hosting terbaik dan terpercaya.
2 fungsi web hosting



Yang pertama adalah website dapat terus online selama dua puluh empat jam setiap harinya, tujuh hari selama seminggu. Hal ini dapat sangat berguna untuk berbagai pekerjaan karena mereka bisa memasukan pekerjaan mereka ke dalam website kapan pun dimana pun. Orang – orang yang membutuhkannya pun juga bisa mengakses website kapan pun dimana pun yang mereka mau juga.
Sebelum anda memilih suatu perusahaan web hosting, anda harus mengetahui terlebih dahulu apakah perusahaan web hosting yang akan anda pilih bisa memberikan layanan online selama dua puluh empat jam. Kebanyakan perusahaan web hosting bisa memberikan janji jaminan uptime sembilan puluh sembilan koma sembilan persen, yang artinya mereka bisa selalu online dan dapat diakses kapan pun, dan hanya berhenti online ketika ada hal yang tidak diinginkan. Jika anda bergabung dengan anekahosting, anda bisa menikmati layanan 24 jam.
Fungsi web hosting yang kedua adalah menyediakan layanan penyimpan cloud atau secara online. Dengan menggunakan web hosting anda dapat menyimpan data anda ke dalam website anda. ini bisa diibaratkan seperti harddisk online, dan anda bisa membukanya kapan pun anda mau. Yang menjadi masalah adalah berapa kapasitas penyimpanan yang disediakan oleh perusahaan web hosting ini. Jika kapasitas penyimpanan suatu website sudah penuh, maka website ini tidak bisa diakses.
Kemudian anda juga harus mengetahui bandwidth yang disediakan oleh perusahaan web hosting ini. Yang dimaksud dengan bandwidth adalah ukuran dari berapa banyak informasi dapat diakses dari website kita. Satuan dari bandwidth ini biasanya GB per bulan. Ketika website anda sudah melewati suatu batas bandwidth maka akan diofflinekan oleh perusaaah web hosting itu tanpa pengetahuan terlebih dahulu.
Fungsi web hosting memang banyak berperan bagi kehidupan di era modern ini. Hanya saja sebelum memilih suatu perusahaan web hosting mana yang akan anda pilih, anda harus mengetahui berapa kapasitas penyimpan online dan bandwidth yang disediakan oleh perusahaan web hosting tersebut. Banyak perusahaan web hosting yang menjanjikan kapasitas penyimpanan online dan bandwidth yang unlimited. Tapi anda harus mengetahui sebenarnya defines unlimited dari perusahaan web hosting tersebut itu apa. Untuk menyediakan kapasitas penyimpanan online dan bandwidth yang tidak terbatas itu sangat mahal, dan perusahaan web hosting pasti tidak akan terlalu berbaik hati untuk menyediakannya.
baca juga tentang sejarah hosting dan domain


author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)