-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

pengertian Landing pages?Landing Pages adalah

Tidak ada komentar

Landing page adalah sebuah halaman dimana pengunjung datang saat mereka mengklik sebuah iklan atau hasil pencarian. Landing page Anda bisa fokus pada satu topik dan membahas topik tersebut secara lengkap. Pada dasarnya halaman ini dibuat dengan fokus pada satu tujuan. Halaman yang baik memiliki beberapa elemen di bawah ini:
·         Tidak ada navigasi karena Anda ingin pengunjung tetap di halaman tersebut
·         Konten yang berguna dan informatif
·  Jangan lupa menyertakan call-to-action; bisa untuk mengajak pengunjung mendaftarkan diri untuk produk, layanan, atau tawaran untuk mendapatkan e-book dari Anda).
Untuk memulai membuat landing page Anda bisa menemukan satu long-tail keyword (Anda bisa menggunakan UberSuggest untuk melakukan ini) dan buat suatu konten berdasarkan long-tail keyword tersebut. Gunakan keyword tersebut dengan cara yang natural dan hindari keyword stuffing. Jangan lupa juga untuk meletakkan keyword di headline dan subheading Anda.
Design website Anda juga akan berpengaruh. Pastikan bahwa website Anda baik. Headline harus selalu ada dan body content juga berpengaruh besar. Coba masukkan testimonial atau review dari konsumen Anda untuk meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas.
cek anekahosting untuk menambah informasi seputar teknologi, atau anda sedang membutuhkan webhosting

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)