-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Ciri-Ciri Domain Berkualitas

Tidak ada komentar
Bila di ibaratkan dunia online itu sebagai pasar dunia tradisional, dan pada dasarnya nama domain blog yaitu di ibaratkan dengan tempat kios pasar. Semakin sterategis letak pasar semakin besar juga peluang besar untuk memperbanyak konsumen yang mengunjungi bisnis anda.
Begitu pula dengan domain, semakin layak pilihan domain, semakin besar juga pengunjung yang datang mengunjungi website anda. Kemudian apa saja ciri-ciri domain blog berkualitas yang layak untuk di pilih oleh kita berikut penjelasan ciri-cirinya :
1. Nama Domain Pendek
Makin pendek nama domain tersebut semakin bagus juga domain tersebut untuk sering di kunjungi oleh pengunjung. Kita ibaratkan dengan peringkat atau klasemen. Domain satu kata klasemen pertama atau peringkat pertama, domain dua kata yaitu pada posisi peringkat kedua, domain dengan tiga kata yaitu masuk ke peringkat tiga begitu juga seterusnya.
Semakin baik peringkatnya semakin  baik juga pula hasilnya, sama seperti domain semakin pendek kata domain tersebut semakin pula berkualitas web domain tersebut.
2. Mudah Untuk Di Ingat Dan Dieja
Separuh dari pengguna internet jarang sekali atau tidak pernah untuk membuka bookmark, biasanya mereka hanya mengingat nama domainnya saja. Karena dari itu saat mereka ingin mengunjungi website favoritnya, yang hanya mereka lakukan hanya mengetik nama domain tersebut pada browser atau google chrome.
Jika nama domain tersebut terlalu panjang, lalu sangat sulit untuk di ingat dan juga dieja, maka website yang anda cari sangat sulti untuk dicari oleh pencarian browser.
3. Tidak Mempunyai Kata Sambung Dan Juga Angka
Saat ini banyak toko online shop dunia sudah banyak yang mengatakan bahwa nama domain dengan memiliki kata sambung dan angka memiliki dua kelemahan yaitu :

  • untuk-ini.com : kita bsisa saja lupa untuk mengetik kata sambungnya sehingga akan salah alamat jika menulisnya untukini.com.
  • 12negara.com : dengan angka ini akan membingungkan sebab bisa saja menulisnya satuduanegara.com sehingga kembali alamat yang dituju tersebut salah.
4. Memiliki Eksistensi Lokal Seperti .id Atau Internasional Yaitu .com
Seperti yang kita ketahui, ada beberapa sebagian besar nama domain, untuk lembaga dan juga organisasi sangat cocok untuk memakai nama domain .org.
Perusahaan yang ingin menargetkan pasar sebagai tempat yang spesifik, saran untuk anda yaitu menggunakan domain lokal yaitu ( .us, .id, .sd dan lainnya) dan kemudian untuk kepentingan lain seperti non online shop, organisasi atau sebuah perusahaan, kami sarankan untuk memakai nama yaitu .com.
Karena dengan menggunakan nama domain seperti contohnya yaitu .com karena saat ini sudah banyak yang menggunakannya dan paling mudah  untuk di ingat nama domain tersebut.
5. Domain Yang Deskriptif Pada Diri Sendiri
Deskriptif yaitu memberi gambaran yang sangat jelas mengenai tentang blog dan juga bisa website yang bersangkutan. Misalnya seperti kita ingin mencari film movie keluaran terbaru, dan mengetiknya pada kata kunci google.
Contohnya lagi pada urutan pertama film12.com dan di urutan ketiga yaitu filmmovie.com pilih yang anda mau ? besar kemungkinannya yang kita akan buka atau klik link tersebut yaitu pada urutan ketiga.
6. Domain Bermerek
Untuk domain pada jenis ini dibuat dengan menggunakan kata-kata yang unik atau juga bisa mengkombinasikan kata kunci pada domain. Namun terkadang nama domain ini tidak deskriptif, selain itu pemilik yang mempunyai domain tersebut adalah orang-orang yang sudah terkenal.
Itulah ciri domain berkualitas, untuk dari itu jangan khawatir jika nama domain anda tidak memiliki ciri di atas. Ciri tersebut hanya panduan anda untuk membuat atau membeli web tersebut. Ada juga beberapa website dan juga toko online terkenal di dunia tetapi tidak memenuhi ciri panduan di atas tetapi masih saja terkenal.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)