-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

PENGERTIAN WEBHOSTING

Tidak ada komentar

pengertian webhosting




Mungkin jika anda masih baru atau awam di dunia internet dan baru saja memulai ingin membuat website, mungkin sering mendengar atau membaca tentang web hosting atau web host, kedua nama istilah ini sama dan tidak berbeda. maraknya dunia online tentunya anda ingin membuat website yang profesional serta mempunyai daya tarik sendiri salah satunya hal yang pertama adalah dengan memilih web hosting.
Pengertian Web Hosting adalah layanan jasa atau penyewaan tempat untuk menyimpan file atau bentuk script yang berada Internet dan memungkinkan untuk perorangan atau pun organisasi guna menampilkan layanan jasa atau produk di web atau bahkan situs Internet seperti web portal, web pribadi dan banyak lagi.
Web Hosting atau dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa file dengan ukuran megabytes (MB) hingga ukuran besar yaitu terabytes (TB) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data dalam web hosting tersebut dapat di request (di minta) atau di akses oleh pengguna internet dari semua penjuru atau global. Hal inilah yang menyebabkan website dapat di akses secara bersamaan dalam dekade satu waktu.
Pada dasarnya server web hosting menggunakan sebuah komputer biasa yang sudah kita kenal, namun komputer untuk web hosting menggunakan beberapa komponen dengan jumlah daya tampung luar biasa dan program dasar sebuah server hosting harus mampu untuk online dalam waktu 24 jam setiap hari dan tanpa harus dimatikan atau di refresh dalam jangka waktu cukup lebih lama daripada komputer biasa yang sudah kita kenal.
Sekarang kita sedikit tahu tentang apa itu Web Hosting ? untuk sekarang ini banyak sekali layanan web hosting yang memungkinan anda untuk memilih dari berbagai tempat. misalnya di indonesia, singapore, amerika dan banyak lagi.
pemilihan tempat ini sangat terpengaruh pada kecepatan akses ketika seseorang ingin mengunjungi website anda. untuk menentukan serta menangani pengguna sebaiknya anda memilih web hosting yang terdekat dengan anda. ini salah satu pilihan dan salah satu trik tentang seo. Salah satu yang ada di Indonesia yaitu aneka hosting, yang memiliki layanan web hosting sangat baik dan fasilitas yang profesional. 
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)