-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Pengertian, Fungsi, Dan Bagian Keyword

Tidak ada komentar
Sebagai yang pembuat artikel pastinya kalian sudah sangat sering mendengar, keyword tersebut sangat penting dan berguna bagi SEO.
A. Pengertian Keyword
Keyword atau kata kunci yang di maksud yaitu sebuah rangkaian kata yang biasa di gunakan oleh pengguna jaringan internet pada mesin pencari google untuk mencari informasi.
Kata-kata inilah yang selalu di simpan dan di gunakan oleh mesin pencari google untuk kebutuhan manusia. Jadi keyword sendiri bisa juga di artikan sebagai kata-kata umum yang di pikirkan oleh manusia saat mereka membutuhkan sesuatu.
B. Fungsi Keyword 
Untuk fungsi keyword sendiri  dapat memberikan banyak sekali manfaatnya diantaranya yaitu

  • Bagi Mesin

Bagi mesin pencari adanya kata kunci mesin pencari dapat lebih mudah untuk menemukan dan juga menampilkan sebuah informasi yang sangat benar relevan dengan apa yang dibutuhkan.

  • Bagi Blogger

Dengan kata kunci dan target memungkinkan artikel yang akan di buat bisa tampil di halaman depan saat hasil pencarian.

  • Bagi Blog

Jika blog di olah oleh blogger yang sangat mengarti dan memahami yang cukup untuk kata kunci, kemungkinan besar blog dalam tingkatan yang tinggi sangat terbuka lebar.

Jenis Atau Macam-Macam Pada Keyword Berdasarkan Kata

1. Short Tail Keyword
Arti dari kata tersebut yaitu artinya kata kunci pendek. untuk kata kunci ini di katakan pendek sebab maksimal jumlah kata ada hanya dua buah. Contoh dari kata tersebut misalnya :

  • Nike
  • Sepatu nike
  • Rumah murah
  • Cara diskon

KEKURANGAN

  • Persaingan sangat berat
  • Kemungkinan bisa juga muncul di halaman pertama kecil
  • Hasil yang di berikan kurang relevan dengan kebutuhan pengguna

KEUNTUNGAN

  • jumlah pencarian sangat besar

2. Long Tail Keyword
Yaitu sebuah kata kunci panjang yang menyempurnakan short tail keyword. Dengan menambahkan beberapa kata kunci yang berkaitan tetapi tetap nyaman saat di baca.
KEKURANGAN

  • Keyword jenis ini sering kali, jika saat di lakukan oleh blogger pamula

KELEBIHAN

  • Kita bisa membidik beberapa keyword sekaligus, sehingga artikel tersebut muncul dengan berbagai
  • Kata kunci yang berbeda besar
  • Lebih bermanfaat bagi pembaca
  • Lebih mudah di cari mesin pencarian

Keyword Berdasarkan Waktu
1. Keyword Abadi
Yaitu jenis kata kunci tersebut tidak pernah habis dan susah di makan oleh waktu, untuk jenis keyword ini masih bisa eksis dari waktu ke waktu bisa selalu bisa mendatangkan pengunjung walaupun sudah di posting sangat lama.
2. Keyword Musiman
Maksud dari keyword tersebut kita mendapatkan ledakan pengunjung tapi efek yang akan di berikan singkat.
Keyword Berdasarkan Pemirsa
1. Keyword Umum
Keyword umum merupakan jenis kata kunci yang bisa menjangkau semua orang. Artikel yang di tulis dengan menggunakan kata kunci tersebut bisa dapat mendatangkan pemirsa atau pengunjung dari berbagai golongan.
2. Keyword Khusus
Menggunakan keyword ini hanya untuk memiliki target secara khusus, informasi atau pengetahuan yang akan di berikan hanya di butuhkan hanya untuk orang-orang tertentu saja.
Demikian penjelasan kami tentang pengertian, fungsi dan bagian pada keyword. Sebenarnya masih banyak lagi keyword yang tersebar di internet.
Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaar untuk anda semua, dan dengan membaca artikel ini semoga anda bisa mengantarkan untuk membuat artikel yang lebih berkualitas.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)