-->
yes
no
5/Promotion/slider
no

Tips Memilih Perusahaan Penyedia Layanan Shared Hosting

Tidak ada komentar
Beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam memilih sebuah perusahaan penyediaan layanan hosting yang tepat. Berikut ini tips yang dapat membantu memilih hosting service provider terbaik :
1. Harga
Yang terpenting untuk sebuah pelanggan yaitu harga, dimana harga murahlah yang membuat customer tertarik. Tetapi untuk jasa harga menjadi relatif mengapa ?
ilustrasi :
Misalnya saat mengambil paket shared hosting 100 MB, dengan harga 100.00/tahun, tetapi misalnya sarver shared hosting kemudian down setiap hari, bahkan tecnikal suportnya tidak bisa dihubungi. Sehingga bisnis terganggu, aktifitas email terganggu, sehingga yang tadinya shared hosting murah kini menjadi mahal berlipat ganda. Dalam hal sebuah harga anekahosting.com menurut kami shared hosting yang cukup ekomonis dan kompotitif. 
2. Keberadaan Perusahaan Yang Jelas
Faktor kedua yang tidak kalah pentingnya yaitu keberadaan perusahaan atau sebuah posisi tempat perusahaan, mengingat perusahaan penyediaan layanan shared hosting di indonesia yang rata-rata :

  • Tidak berbadan usaha
  • Tidak memiliki lokasi fisik yang jelas
  • Kelangsungan hidupnya hanya sekitar beberapa bulan atau tahun saja, setelah itu menghilang tanpa jejak dan kabar yang tak jelas.
Hal ini sangat penting dalam sebuah perusahaan karena :

  • Data sebuah web tiba-tiba hilang dikarenakan secara server sudah offline dan pengurus shared hosting tidak bisa untuk di hubungi.
  • Nama domain jadi tersandra karena akun domain yang ada di pihak penyediaan layanan shared hosting dan pengurus domain sudah tidak bisa di hubungi.
3. Fasilitas/Fitur
Pilihlah sebuah salah satu perusahaan pelayanan shared hosting yang menyediakan menggunakan layanan linux sebagai layanan operasional sistem. Sebab linux lebih stabil dan dapat di andalkan sebagai server. Selain itu juga email server harus juga terpasang antivirus dan juga antispam dan tersedia akses layanan memalui web mail dan POP3/IMAP.
4. Kestabilan Dalam Server Dan Jaringan Konektifitas.
Sebagai shared hosting provider yang paling terpenting yaitu dalam kestabilan konektifitas server. Dalam berikut ini ada beberapa yang mempengaruhi stabilitas server :
  • Mesin berspesifikasi baik agar selalu kuat dan stabil untuk menampung web hosting
  • Data center yang memiliki koneksi internet cepat dan stabil.
  • Memperhatikan keamanan server shared hosting dan sistem monitoring dengan cara berkala
5. Sistem Backup
Sistem ini sangatlah penting karena data anda sangatlah begitu berharga, karena itulah carilah perusahaan shared hosting yang menyediakan fasilitas backup untuk harian (daily backup), mingguan (weekly backup) dan bulanan (monthly backup)
Itulah sedikit tips untuk memilih perusahaan penyedia layanan web hosting, untuk mencari hosting dari tips di atas anekahosting.com memenuhi semuanya dari harga fasilitas dan lain-lain.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)