yes
no
5/Promotion/slider
no

Senin, 03 September 2018

Tidak ada komentar

Teknik SEO Advance untuk Meningkatkan Organic Traffic Anda
1.    Lakukan SEO Audit untuk website Anda
SEO audit akan membantu Anda untuk mengetahui mengapa website Anda tidak mendapat traffic dan mungkin sales yang cukup. Banyak perusahaan SEO menawarkan layanan ini, tetapi Anda bisa menghemat budget dengan melakukannya sendiri.
Secara general, auditing sendiri adalah sebuah pemeriksaan hasil, konsep, atau keuangan yang dilakukan untuk mengetahui bagaimana keadaan bisnis Anda saat ini dan langkah apa yang harus Anda ambil selanjutnya. Di dunia SEO, auditing dapat membantu Anda menyusun strategi untuk menarik dan mempertahankan konsumen.
Audit SEO berarti Anda memantau secara cermat keseluruhan kinerja situs Anda, menetapkan sasaran baru berdasarkan apa yang Anda temukan, dan menerapkan taktik untuk mencapai sasaran tersebut. Proses ini membantu Anda meningkatkan keuntungan Anda dengan memanfaatkan konten terbaik yang sudah Anda miliki.
Ini mungkin tidak terdengar seperti strategi SEO tingkat lanjut, tapi Anda akan terkejut berapa banyak situs web yang tidak mengimplementasikan seperti judul atau deskripsi halaman. Memang hal ini cenderung diabaikan saat Anda membuat sebuah website, tetapi hal ini juga mudah diperbaiki dengan audit.
Berikut adalah hal-hal yang harus Anda perhatikan selama Anda melakukan audit SEO:
1.    Pastikan bahwa semua halaman website Anda memiliki meta title dan descriptions
2.    Apakah semua halaman website Anda sudah memiliki keywords yang dioptimasi untuk SEO? Perhatikan apakah terjadi keyword stuffing di halaman-halaman website Anda
3.    Sudahkah struktur URL Anda dioptimasi agar mudah ditemukan oleh search engines? URL Anda sebaiknya dibuat simple, pendek, dan mudah bagi search engines untuk mengerti apa isi halaman website tersebut.
4.    Apakah setiap halaman website Anda sudah disusun secara benar? Penyusunan yang benar untuk SEO sebaiknya memiliki hal-hal di bawah ini:
1.    Menggunakan headings dan subheadings (H1 dan H2) untuk memisahkan isi konten
2.    Menggunakan 2-3 kalimat untuk setiap paragraf
3.    Gunakan bold dan italics untuk menandai poin-poin penting
4.    Menggunakan kata-kata call-to-action
Menurut anekahosting, 43% dari pembaca blog hanya membaca isi konten secara sepintas dan tidak membaca keseluruhan isi blog. Hal-hal di atas dapat membantu memudahkan pembaca mengerti apa isi konten Anda.
5.    Periksa apakah Anda sudah memasukkan keyword Anda di ALT text gambar Anda
6.    Periksa juga apakah Anda sudah memanfaatkan external (link ke website lain) dan internal link (link ke halaman website Anda yang lain) di konten Anda..
2.    Pelajari apa yang pengunjung website Anda inginkan
Strategi ini memang terdengar simple, tetapi sering dilupakan oleh para pemilik website. Anda perlu fokus dengan apa yang pengunjung website Anda inginkan. Dengan mengerti apa yang mereka cari, Anda akan lebih mudah dalam mengembangkan isi konten website Anda untuk menarik perhatian pengunjung dan mempertahankan konsumen Anda. Opini konsumen Anda memiliki kemampuan untuk memengaruhi ide, artikel, produk, dan konsep yang Anda terapkan di website Anda.
Lalu bagaimana Anda mendapatkan data yang relevan mengenai apa yang pengunjung website Anda inginkan?
·         Gunakan website seperti Quora dan UberSuggest. Dengan Quora, Anda bisa melihat pertanyaan apa yang banyak ditanyakan orang-orang. Jika Anda bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Anda bisa membuat konten berdasarkan hasil penemuan Anda. Quora juga bisa digunakan untuk melihat jawaban-jawaban expert lainnya dan Anda bisa menggunakan jawaban mereka sebagai dasar dari blog post Anda selanjutnya.
Sementara itu, UberSuggest akan membantu Anda untuk menemukan long-tail keyword yang sering dicari orang-orang melalui search engines. Ini bisa membantu Anda karena hasil yang ditunjukkan oleh tool ini adalah hal-hal yang memang dicari oleh orang-orang di luar sana.
·         Manfaatkan Google Analytics untuk melihat halaman mana yang paling populer di website Anda. Page view memang penting, tetapi perhatikan juga rata-rata waktu kunjungan halaman. Semakin tinggi rata-ratanya, semakin bagus. Jika waktu kunjungan hanya di bawah satu menit, kemungkinan besar mereka tidak membaca artikel Anda secara menyeluruh. Selain itu, lihat juga bounce rate dan exit percentage.
Bounce rate memberi tahu Anda berapa banyak orang yang mengunjungi halaman ini tetapi tidak mengunjungi halaman lainnya di website Anda. Sementara itu exit percentage memberi tahu berapa persen pengunjung meninggalkan website Anda setelah mengunjungi website Anda.
·         Lihat post mana yang memiliki shares paling tinggi. Untuk melakukan ini, Anda bisa menggunakan tool BuzzSumo. Mereka akan memberi tahu Anda konten mana yang paling populer dengan mengurutkan konten Anda mulai dari post yang memiliki shares paling tinggi.
·         Baca komentar yang ditinggalkan pengunjung di blog post Anda. Jika ada topik atau isu yang banyak mereka tanyakan di kolom komen website Anda, buat konten berdasarkan komen-komen tersebut.
3.    Buat sebuah landing page yang sudah dioptimasi
Landing page yang dirancang dengan baik dapat membantu meningkatkan mengumpulkan lead dan sales. Semakin banyak landing page yang Anda buat, semakin banyak pintu yang Anda buka untuk menarik traffic.
Menurut riset oleh perusahaan SEO, MarketingSherpa, 44% klik untuk perusahaan B2B masuk ke homepage dan bukan ke sebuah landing page. Tentu saja homepage juga penting tetapi landing page dapat meningkatkan hubungan dengan pengunjung website.
Mungkin Anda bertanya-tanya apa itu landing page sebenarnya? Cek di sini tentang landing pages

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Murah bukan berarti murahan melainkan memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau untuk pelanggan kami. Terbaik artinya memberikan pelayanan Web Hosting yang berkualitas dan bukan abal-abal [AnekaHosting Indonesia] (http://www.anekahosting.com/images/logo-anekahosting-blog.png)